Dan Aku Dirimu

Dan aku berdiri di sini
Dengan hasrat ingin menjamahmu
Merengkuhmu ke dalam pelukanku

Dan biarkan mataku berbicara
Aku tak hanya ingin hidup di sisimu
Bersama mendidik generasi pendamai bumi
Aku ingin hidup di belakangmu
Sebagai penyemangat hidupmu
Pun aku ingin hidup di depanmu
Membimbing dan memberimu teladan

Maukah kau melakukan sebaliknya padaku?

Dan aku berdiri di sini
Menatapmu dengan mata batinku
Menikmati senyumanmu di sana

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Maren Kitatau  On October 6, 2009 at 5:09 pm

    Salam suka,
    Salam sayang,
    Salam cinta, dan

    Salam Damai!

  • Maren Kitatau  On October 7, 2009 at 7:02 pm

    Salam kenal!

  • Maren Kitatau  On April 8, 2010 at 2:08 pm

    Syairmu itu …

    Sepertinya engkau sedang berbicara dengan mu.
    Sepertinya bicara kpd ruh yg ada di dlm jiwa mu,
    Seperti ruh yg meliput tubuh dan jiwa mu itu juga.

    Gimana Bro!

    Salam Damai!

    • moxabilly  On April 8, 2010 at 3:31 pm

      Aku berbicara dengan dia, yang kuharapkan dapat bersatu dengannya
      Seperti jiwa dalam tubuh dalam lingkup ruh yang begitu murni

Leave a comment